Senin, 17 Juli 2017

Sri Widayati : Jalankan Seluruh Kegiatan Ramadan dengan Ketulusan




Sumberharta,Inmas.
Kamad MIN Sumberharta Hj.Sri Widayati,M.Pd.,dalam pengantar kegiatan Ramadan di MIN Sumberharta dihadapan seluruh dewan guru MIN Sumberharta, mengatakan kegiatan ramadhan akan lebih baik dan akan lebih bermakna jika dijalankan dengan penuh ketulusan, karena hal tersebut secara langsung akan memberikan gambaran bagaimana yang bersangkutan menerima apa yang sedang dilaksanakan.
Sri Widayati., mengatakan, jika dalam diri belum ada ketulusan untuk mengikuti semua kegiatan yang dilaksanakan sebaiknya melakukan perubahan niat dulu sebelum benar benar ikut dan menceburkan diri dalam setiap kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan, jika terus dengan keadaan itu, maka hasilnya akan lebih mungkin mencapai kesiasiaan.
“Apapun caranya, bagaimanapun metodenya, seluruh warga madrasah harus benar benar dalam posisi yang tulus, setulus tulusnya. Siap menerima, menyerap dan sebisanya melakukan tindakan aplikasi terhadap apa yang sedang dihadapi,” demikian kata Sri Widayati.
Lebih lanjut Sri Widayati., mengatakan, pada dasarnya tidak ada yang sulit untuk berada dalam posisi yang tulus menerima itu, karena sikap itu sebenarnya sudah ada dalam diri pribadi semua orang, yang membuat pembeda antara yang satu dengan yang lain hanyalah kemampuan membangkitkan dan kemampuan mempertahankan sikap itu terus berlaku dalam menghadapi semua keadaan yang dihadapkan.
“Sepanjang kita mampu menunjukkan sikap tulus dengan baik dan benar, maka peluang untuk menempatkan diri pada posisi yang tepat akan sangat mudah dilakukan, siapapun akan dapat melipatgandakan kekuatan dengan hanya mengandalkan sikap tulus, itulah mengapa banyak orang yang selalu mendorong diri sendiri dan orang lain untuk memikili sikap yang demikian,” lanjut Sri Widayati.
 “Oleh karena itu, jalankan semua kegiatan ramadhan dengan ketulusan, maka hasil maksimal akan dapat anda temukan,” harap Sri Widayawati.(YADI/W45)

SAATNYA, TAGIHAN PLN ANDA NAIK "LUNAS". INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.