Selasa, 18 Juli 2017

Mahasiswa STIKES Yogyakarta Konsultasi ke MANMUKE



Musi Rawas, Inmas
Man Muara Kelingi (MANMUKE) merupakan sekolah yang berada di kecamatan Muara Kelingi yang jauh dari perkotaan, status sekolah tidak menjadikan siswa/i MANMUKE untuk tidak bisa mengukir prestasi. Rabu (14/06) bertempat di Ruang guru. 
Salah satu alumni angkatan tahun 2016 MAN Muara Kelingi (MANMUKE) Reki Candra salah satu alumni yang mampu mengharumkan nama baik sekolah dan yang pada saat ini dapat melanjutkan pendidikannya ke STIKES Ahmad Yani Yogyakarta, Pada hari Rabu (14/06) bertempat di Ruang guru. Reki mendatangi sekolah dalam rangka bersilaturahmi ke MAN Muara Kelingi (MANMUKE) sambil berkonsultasi dengan Guru Man Muara Kelingi Imam Syafii, S.P. 
Reki merupakan alumni MAN Muara Kelingi (MANMUKE) yang cukup aktif dan kreatif, serta selama menjadi siswa MAN Muara Kelingi berbagai organisasi Reki melibatkan dirinya serta berbagai ptestasi pernah ia raih. 
Salah satu prestasi yang pernah ia raih ialah menjadi juara kelas. Menurut Imam Syafii S.P, salah seorang guru yang pernah mengajarkan Reki. Imam mengatakan bahwa Reki adalah siswa yang sangat aktif didalam kelas. Selalu bertanya dan memberikan pendapat serta argument itulah keseharian Reki yang indentik pada waktu proses belajar-mengajar, unjar Imam. 
Harapan Imam, semoga Reki mampu menguasai pendidikannya dan mampu berkarya guna menjadi seorang yang mempunyai gelar dikemudian hari. "Jangan pernah menyerah apapun halangan rintangannya terus berkarya dan ukir prestasi". (riya/siti/W45)


SAATNYA, TAGIHAN PLN ANDA NAIK "LUNAS". INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.