Selasa, 18 Juli 2017

Mainkan Jari Jurnalis MANMUKE Putar Otak



Musi Rawas, Inmas
Semangat anggota jurnalis MAN Muara Kelingi (MANMUKE) bertambah tinggi dan menggebu-gebu. Bagi seorang jurnalis tiada hari tanpa berita, Rabu (14/06) bertempat di Ruang guru. 
Semakin kedepan perkembangan dalam pengiriman berita jurnalis MANMUKE, terlihat diberbagai media massa baik dari web, blog Kemenag Mura, koran linggau pos serta media online lainnya. 
Salah satu anggota jurnalis MANMUKE Riya Efriyanti mengungkapkan bahwa untuk anggota jurnalis MANMUKE tidak pernah mengenal kata cukup dalam mengirimkan berita dan tidak ada kata menyerah untuk mempublikasikan berita MANMUKE. 
Riya juga mengatakan bahwa seluruh anggota jurnalis MANMUKE pada setiap harinya sibuk sendiri memfokuskan diri terhadap Handphonenya masing-masing dan memutar balik otaknya demi dapat membuat berita yang klop, ungkap Riya. Selain itu Riya Mengatakan bahwa para anggota jurnalis MANMUKE yang lainnya sangat buas terhadap foto. Apapun bentuk foto tersebut yang berkaitan dengan MANMUKE mereka harus jadikan berita. Riya juga sangat antusias dan buas dengan sebuah foto. Baginya 1 foto harus mempunya berita, kata Riya. 
Selaku Admin MAN Muara Kelingi Siti Hernika S.Pd, mengatakan untuk para anggota jurnalis harus bisa semangat terus pantang mundur jurnalisku. Terus berkarya jangan sampai jadi jurnalis yang pasif, jadilah salah satu kebanggaan Madrasah serta rubah suara cemoohan itu menjadi tepuk tangan, harap Siti. Bertambah semangat anggota jurnalis setelah mendengar kata motivasi dan suport dari Siti selaku Admin web MANMUKE. (riya/siti/W45)

SAATNYA, TAGIHAN PLN ANDA NAIK "LUNAS". INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.