Jumat, 21 Juli 2017

SANLAT Rumah Tahfiz Hidayatul Adhfal Berjalan dengan Sukses




Musi Rawas, Inmas.
Rumah tahfiz Hidayatul Adhfal  desa Kalibening dibawah bimbingan Dyah Murwaningsih,S.Ag.,  yang merupakan binaan dari KUA Kec. Tugumulyo telah mengadakan kegiatan Pesantren Kilat (SANLAT) selama 5 hari sejak sabtu (10-15/06).
Kegiatan pesantren kilat  yang diikuti oleh 32 santri dibuka sabtu sore lalu secara langsung oleh Camat Kec. Tugumulyo dan juga dihadiri wali santri dan jamaah majlis taklim kalibening.
Agenda  kegiatan Pesantren Kilat  selama 5 hari diantaranya belajar islam, ibadah, mengaji, tahfidul quran, tadafur alam, senam pagi, muhasabah diri dan ramadhan ceria.
Dyah mengatakan bahwa peserta yang rata-rata usia mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 juga ada beberapa kelas 1 SMP cukup bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Mereka mendapatkan pengalaman tersendiri seperti menginap ditempat lain layaknya menginap dipesantren dan antri mandi, antri makan bahkan juga tidur secara bersama-sama.
Kegiatan ini ditutup hari kamis pagi oleh panitia SANLAT sekaligus pemberian hadiah bagi peserta SANLAT.
Kedepan mudah mudahan Ramadhan yang akan datang kegiatan ini dapat terlaksana kembali, Harap Dyah. (Dyah/Okta/W45).

SAATNYA, SEMUA TAGIHAN ANDA "LUNAS". INI SOLUSINYA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.