Selasa, 18 Juli 2017

Alumni MAN MUKE Tetap Jalin Silaturahim

Musi Rawas, Inmas
Berstatus sebagai alumni bukanlah menjadi alasan untuk tidak menjalin silaturahmi. Meski sudah menjadi alumni di Tahun 2017 ini Ridho Prabowo dan Ledis Cantriska dua alumni program IPA ini Selasa (13/6) tetap menjalin silaturahmi dengan guru MAN Muara Kelingi (MAN MUKE). 
Kehadiran keduanya diterima oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum MAN MUKE Imam Syafii,SP di Ruang Guru dengan masih menggunakan pakaian seragam lengkap. “Kami rindu dengan suasana madrasah. Lamo nian dak lagi ke sekolah. 
Kangen jugo dgn guru-guru MAN Muara Kelingi,” kata Ridho “Meski kami sudah lulus, kami ingin silaturahmi tetap terjaga apalagi ini Bulan Ramadhan,” imbuhnya Banyak cerita suka duka disampaikan oleh keduanya pasca dinyatakan lulus dari MAN MUKE dalam suasana penuh keakraban. 
Kepala MAN Muara Kelingi Buchari,S.Ag mengatakan alumni adalah aset penting madrasah. Madrasah bisa maju salah satunya karena faktor adanya alumni. Untuk itu ia sangat berharap alumni dapat segera membentuk grup di media sosial sebagai media silaturahmi dan wadah untuk memajukan MAN MUKE. (Imam/siti/W45)


SAATNYA, TAGIHAN PLN ANDA NAIK "LUNAS". INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.