Selasa, 18 Juli 2017

Calon Siswa Baru MANMUKE Antusias Lihat Pengumuman Kelulusan



Musi Rawas, Inmas
Calon siswa/i baru MANMUKE sangat antusias melihat hasil pengumuman yang dilaksanakan pada Rabu (14/06) depan Ruang Stap TU MANMUKE. Mereka datang berbodong bodong ke MANMUK dengan masud tujuan untuk melihat hasil pengumuman tes kelulusan. Menurut salah satu calon siswa/i baru MANMUKE, Nelva Senja Kirana mengatakan bahwa kemarin kami sudah mengikuti berbagai tes, alhamdulillah hari ini hasil tes diumumkan dan kami semua dinyatakaan lulus.
Ucapan syukur Nova Didis selaku senior MANMUKE yang sekarang duduk di kelas XI.IPA. Nova langsung memberikan selamat atas kelulusan para siswa/i baru yang bisa masuk ke MANMUKE. "Semoga dengan masuknya kalian ke sekolah baru MANMUKE kalian bisa menyalurkan kreasi-kreasi baru untuk ikut berpartisipasi memajukan MANMUKE", ungkap Nova. Nova berharap dengan adanya siswa/i baru MANMUKE (MAN Muara kelingi) bisa lebih berkarya lagi dan akan menjadi generasi penerus masa depan yang cerdas. (Nova/siti)

SAATNYA, TAGIHAN PLN ANDA NAIK "LUNAS". INI SOLUSINYA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.