Senin, 17 Juli 2017

Ka. KUA Terawas Hadiri Safari Ramadhan di Sukorejo



Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan STL Ulu Terawas M. Zalily, S.Ag., menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Desa Sukorejo, Senin(12/06). Hadir dalam kegiatan ini Bupati Mura H. Hendra Gunawan beserta Ketua PKK Kab. Mura, Wakil Bupati Hj. Suwarti, Anggota DPRD, Camat, Danramil, Kapolsek, KUPT, Unsur Sekda Mura, Toga/Toma dan masyarakat setempat.
Kegiatan  safari ramadhan ini adalah agenda rutin Bupati Mura disetiap bulan ramadhan ini diawali berbuka bersama di kediaman kepala desa Sukorejo Sulwasi dan dilanjutkan sholat magrib dengan imam Kabag Kesra, kemudian sebagai imam sholat Isya, taraweh dan witir dipimpin Kepala KUA Terawas.
Dalam sambutannya Hendra mengatakan bahwa saya selaku Bupati akan berusaha menjadikan masyarakat Mura yang sehat,  mandiri, yang produktif serta unggul, yang relijius nyaman dan aman. tentunya atas dukungan masyarakat dan semua pihak, dengan menggalang kebersamaan dan meningkatkan silaturahim sesama umat, terus kita tingkatkan.
Setelah bupati menyerahkan bantuan pada pengurus masjid dan pakir miskin secara simbolis, dilanjutkan dengan tausiyah oleh ustadz Drs. H. Sutan Syahrir Hafudzin dengan uraian tausyiahnya bertajuk  “Tanda bersyukur umat disuatu daerah atas rahmat Allah, hikmad beribadah Ramadhan  dengan amalianya".  
dipenghujung kegiatan itu ditutup berdoa bersama dipimpin Ustd Sutan.(Okta/Zalily/W45)

SAATNYA, TAGIHAN PLN ANDA NAIK "LUNAS". INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.