Selasa, 18 Juli 2017

Kamad MTsN MAKEL Ikut Kegiatan Review Kinerja TW 1



Musi Rawas, Inmas
Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Kelingi Nurjana, S.Ag, mengikuti kegiatan review kinerja pelaksanaan anggaran Tri Wulan satu tahun 2017 di Operation Room Kementerian Agama Sumatera Selatan, Rabu(14/06). 
Nurjana menjelaskan kegiatan tersebut di buka langsung oleh KanKemenag SUMSEL HM. AlFajri Zabidi dan ikuti oleh Kepala Kemenag Musi rawas H. Hermadi dan turut juga seluruh Kepala Kemenag dan 95 Kepala Satker yang berada di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. 
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengulas kembali anggaran Satker yang sudah terealisasi selama 6 bulan, "apakah sudah tepat sasaran dan tepat jumlah", katanya. 
Jana menambahkan bahwa MTsN MAKEL di umumkan masuk nominasi 5(Lima) besar tingkat Provinsi dengan penggunaan/penyerapan anggaran terbaik menurut presentasi capaian Kinerja dan Serapan Anggaran, semoga dengan adanya hal tersebut bisa menjadi tolok ukur Madrasah kami dalam penggunaan Anggaran yang sesuai dengan kebutuhan Madrasah, ungkap Jana. (Maya/Aka/W45).

SAATNYA, TAGIHAN PLN ANDA NAIK "LUNAS". INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.