Senin, 17 Juli 2017

Masuki 18 Ramadhan, Kemenag Mura Tadarus Juz 21 dan 22.



Musi Rawas, Inmas.
Memasuki hari ke 18 Ramadhan 1438 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas secara rutin mengadakan Tadarus Al Qur’an setiap pagi dan dilanjutkan Shalat Dzhur Berjam’ah di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Selasa(29/05).
Tadarus ini diikuti oleh seluruh pegawai muslim Kemenag Mura dan diadakan secara bergiliran pada setiap Seksi yang ada di Kantor Kemenag Mura.
Petugas Tadarus Al Qur’an hari ini adalah Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I, Ortala dan Kepegawaian Bustanul Ulum, S.Pd.I, Asmawati, S.Pd.I dan Abdullah Zakir, serta Pelaksana KUB Drs. Maladi. Adapun maqro’ baca pada Tadarus ini membaca Juz 21 dan Juz 22.
Selain Pegawai Kemenag Mura, ada juga jamaah Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, yang ikut mendengarkan dan menyimak Tadarus AlQur'an.
Kasubbag TU Kankemenag Mura, Muhamad Rais, M.Pd.I mengatakan “Program tadarus pada bulan ramadhan di Kantor Kemenag sudah berjalan dari tahun sebelumnya. Dalam tadarus tersebut di harapkan dapat khatam 1 qur’an dalam sebulan. Alhamdulillah pada hari ini sudah membaca juz 21 dan 22”.
Meski ada program tadarus, namun pelayanan di kantor Kemenag Kab. Musi Rawas tetap maksimal dan tidak mengurangi kinerja pegawai kantor. Karena pegawai yang mengikuti tadarus tidak secara bersamaan dan tetap ada pegawai yang menangani dalam pelayanan, tambah Rais.
Rais juga menyampaikan bahwa setiap tim tadarusan harus menyelesaikan 2 juz, maka dari itu dalam sebulan dapat Khatam 1 Qur’an.(W45/Rais)

MAU PENGHASILAN TAMBAHAN, INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.