Senin, 17 Juli 2017

MANMUKE Gelar Tes Calon Siswa



Musi Rawas, Inmas
MANMUKE (MAN Muara Kelingi) gelar tes calon siswa/i baru, berupa tes membaca Al-Qur'an serta pengetahuan sholat 5 waktu yang dilaksanakan pada selasa (13/06) di Ruang kelas XI IPA MANMUKE (MAN Muara Kelingi). Rabu (14/06). 
Tujuan tes yang dilaksanakan di MANMUKE (MAN Muara Kelingi) supaya siswa/i baru MANMUKE (MAN Muara Kelingi) bisa baca tulis Al-Qur'an dan bacaan-bacaan sholat. Menurut koordinator tes calon siswa/i baru tahun pelajaran 2017/2018, Hefzi Widia, S.Pd.I, mengatakan tes yang dilakukan sekolah hari ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. 
"Alhamdullilah pelaksanaan tes calon siswa baru dapat berjalan lancar". Ucapan syukur kami mengucapkan kepada calon siswa-siswi baru MANMUKE (MAN Muara Kelingi) selamat berjuang sesuai kemampuan anda dan semoga sukses."Imbuh Hefzi. 
Dengan adanya tes calon siswa baru yang dilaksanakan di MANMUKE (MAN Muara Kelingi) kiranya siswa/i MANMUKE mampu baca tulis Al-Qur'an secara baik, dan semoga akan menjadi generasi penerus masa depan yang cerdas dan berakhalkul karimah.(Anggi/siti/w45)

SAATNYA, TAGIHAN PLN ANDA NAIK "LUNAS". INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.