Senin, 17 Juli 2017

Ka. KUA Kecamatan Hadiri Nuzul Qur’an di Masjid Agung Darussalam



Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan menghadiri acara Nuzul Qur’an yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas di Masjid Agung Darussalam Argopolitan Center Muara Beliti, Selasa Malam(13/06).
Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Wakil Bupati Hj. Suwarti, Ketua PKK H. Novia Gunawan, Wakil Ketua DPRD, Kasubbag TU Kemenag Mura Muhamad Rais, M.Pd.I., Para Kasi Kemenag Mura, Unsur Pimpinan Musyawarah Kabupaten, Dandim, Kapolres, Ketua PA, dan Seluruh Pegawai Kemenag Mura serta Masyarakat di Lingkungan Muara Beliti.
Dalam sambutannya Hendra menyampaikan  akan bersama ulama dan umaroh menyempurnakan ibadah ramadhan terus semangat hingga akhir ramadhan dengan memakmurkan rumah Allah, semoga Kabupaten Mura juga dimakmurkan oleh Allah  SWT dengan peringatan Nuzul Quran ini, sebagai bekal mendapat ridho Allah SWT menuju darussalam.
Kegiatan yang diawali dengan sholat isya dan tarawih bersama dengan imam ustadz H. Tabroni dan dengan tausiyah oleh ustadz Drs. H. Hasbi Saidina Ali dengan tema Nuzul Qur'an.(Okta/Zalily/W45)

SAATNYA, TAGIHAN PLN ANDA NAIK "LUNAS". INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.