Senin, 17 Juli 2017

Operator Bimas Islam Input Data Ormas




Musi Rawas, Inmas.
Operator Komputer Seksi Bimas Islam M. Akhtaridy, S.Kom., sedang menginput data Ormas ke Aplikasi Sim Penais Kemenag RI di Ruang Kerja, Rabu(13/06). Data ormas yang diinput didapatkan melalui KUA Kecamatan dan Penyuluh PNS dan Non PNS yang merupakan hasil dari Monev pengelola data Sim Penais yang dilaksanakan ole Seksi Bimas Islam Bulan April yang Lalu.
Data-data Ormas yang diinput terdiri dari 14 Ormas yaitu FKUB, NU, MUI Kec. TPK, NU, Muhammadiyah, Muslimat NU, Nahdatul Ulama , MUI Terawas, Marullah MM FKBPO, MUI Sumberharta, LDII Madang Kec. Sumberharta, Nahdatul Ulama Suko Mulyo, Muhammadiyah Nawang Sari, Nahdatul Ulama Tambah Sari.
Aliasmi selaku Kasi Bimas Islam mengatakan bahwa tujuan penginputan data Ormas yaitu salah satu bentuk peningkatan pelayanan masyarakat bidang penerangan agama islam dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan data bagi instansi Pemerintah maupun lembaga terkait dalam pengambilan kebijakan pembangunan bidang keagamaan sekaligus untuk mengetahui Data Ormas Islam yang Ada di kab. Musi Rawas.(Okta/Lutfi/Benny)

MAU PENGHASILAN TAMBAHAN, INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.