Jumat, 21 Juli 2017

Libur, Panitia PPDB MINMATA Tetap Laksanakan Tugas




Mataram, Inmas.
Memasuki hari libur, Panitia Penerimaan Siswa Baru (PPDB) Madrasah Ibtidaiyah Negeri Mataram (MINMATA) tetap laksanakan tugas, Selasa (20/6).
Hal ini menurut Kamad MIN Mataram Hidayat, S.Ag.,M.Pd.I untuk mengantisipasi apabila nanti selama libur ada masyarakat yang ingin mendaftarkan putra putri mereka ke MIN Mataram ini "saya menghimbau kepada dewan guru MIN Mataram tetap masuk dan menjaga kemumgkinan ada calon siswa baru yang akan mendaftarkan diri ke MIN Mataram."Himbau Dayat.
Selain itu beliau berharap agar kegiatan PPDB di MIN Mataram tetap dapat dijalankan walaupun dalam suasana libur dan bulan puasa sampai pada waktu cuti bersama yang ditetapkan oleh pemerintah.
Ketika dikonfirmasi terkait hal ini Suprapto, S.Pd.I salah satu panitia PPDB MIN Mataram mengatakan kalau sudah memasuki waktu 2 hari libur, pelaksanaan PPDB di MIN Mataram terus berjalan serta masyarakat terus berdatangan untuk mendaftarkan siswa-siswi mereka ke MIN Mataram.
"Alhamdulillah kegiatan PPDB sampai hari ini tetap berjalan kondusif dan minat masyarakatpun tampak sangat positif, hal ini dibuktikannya dengan terus berdatangannya para calon siswa baru untuk menjadi siswa di MIN Mataram ini."Terang Suprapto.
"dan kami seluruh keluarga besar MIN Mataram tentunya terus berharap agar pada tahun ini MIN Mataram tetap menjadi yang no satu pilihan masyarakat sekitar."Tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.