Senin, 17 Juli 2017

Kepala MANMUKE Hadiri Peresmian 3 Fakultas UIN Raden Fatah Palembang



Palembang, Inmas.

Kepala MAN Muara Kelingi (MANMUKE), Buchari, S.Ag pada hari Jumat (07/07) menghadiri peresmian tiga fakultas baru Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang bertempat di Asrama Haji Provinsi Sumatera Selatan, Senin (14/7).

Peresmian Tiga Fakultas ini yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Sains dan Teknologi, dan Fakultas Psikologi. Tiga Fakultas tersebut langsung diresmikan oleh Menteri Agama Republik Indonesia yakni Lukman Hakim Saifuddin. Sekaligus dengan Kegiatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan yang langsung disampaikan oleh Menteri Agama Republik Indonesia yakni Lukman Hakim Saifuddin.

"Acara tersebut dilaksanakan dengan aman dan tertib. Kami merasa bangga mendapatkan tamu kehormatan yaitu Menteri Agama Republik Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Kepala Kementerian Agama, dan seluruh jajaran di dalam ruang lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan". Ujar Buchari

Buchari menambahkan semoga silaturahmi sekaligus pembinaan apapun yang terkait Kementerian Agama di Wilayah Sumatera Selatan dapat diagendakan secara rutin setiap tahun nya sehingga dapat menimbulkan dampak yang positif bagi seluruh pimpinan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. (Bima/siti/W45)

SAATNYA, TAGIHAN PLN ANDA NAIK "LUNAS". INI SOLUSINYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.