Senin, 09 April 2018

2 Operator Kemenag Mura hadiri Pengelolaan Manajemen Masjid


Musi Rawas, Inmas.
Takmir Masjid Kecamatan BTS Ulu Arni Indrawan, S.H.I dan Penyusun Bahan Pembinaan SDM Kepenghuluan Seksi Bimas Islam Kankemenag Musi Rawas  Suwasno,S.Pd.I, menghadiri Kegiatan Pengelolaan Manajemen Masjid Berbasis SIMAS 2018 di Hotel Grand Duta, Senin(09/04). Kegiatan ini diikuti oleh 38 Peserta dari 17 Kankemenag Kabupaten dan Kota Se Propinsi Sumatera Selatan dengan mengusung Tema Kita Tingkatkan Validasi Data Masjid dan Mushola Sebagai Sumber Dalam Mengambil Kebijakan Layanan Kemasjidan.
Ketua Panitia, Putloro Setiono Hendrik pada Laporan Panitia mengatakan, "Kegiatan ini Untuk meningkatkan Validasi data Masjid dan Musholla se Propinsi Sumatera Selatan. Narasumber dalam Kegiatan ini terdiri dari Kanwil, dan Dit Urais dan Binsyar Ditjen Bimas Islam Jakarta".
Acara ini dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Sumsel, H.M Alfajri Zabidi, S.Pd, MM, M.Pd.I didampingi Kabid Urais dan Binsyar, Putloro Setiono Hendrik.
Narasumber Fakhry Affan, SE, MM, Plh Kasi Manajemen Masjid Dit Urais dan Binsyar Ditjen Bimas Islam mengajak seluruh peserta nantinya menyampaikan kepada  Kakankemenag Kabupaten dan kota masing-masing untuk menyegerakan pendataan Masjid dan Mushola sesuai aplikasi Simas. (W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.