Kamis, 12 April 2018

Kankemenag Mura Berikan Testimoni Keberhasilan PPID Pada Bimtek PPID.



Palembang, Inmas Sumsel.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag menyampaikan Testimoni Tentang Keberhasilan PPID Unit Kabupaten Musi Rawas pada Kegiatan Bimbingan Teknik (BimTek) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Kegiatan Berlangsung di hotel Duta Syariah Palembang, Kamis (12/04). Kegiatan tersebut diikuti oleh 17 Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama kab/kota se Sumsel dan petugas pengelola PPID unit Kankemenag Se Sumsel.
Kakankemenag Mura menyampaikan Tips dan Trik dalam mengelola PPID Unit di Kankemenag Mura,  mulai dari awal sampai 2 Tahun berturut-turut memenangkan Juara 1 Lomba PPID Propinsi Sumatera Selatan.
Dimulai dari Front Office untuk Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Pemohon informasi mendaftarkan diri dan mengisi formulir permohonan. Setiap Pemohon informasi harus melalui alur permohonan informasi sebagaimana terpasang pada Banner.
Selain Paparan tentang Tips dan Trik, juga di tampilkan Video Alur Pelayanan Informasi pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas.
Pada sesi  tanya jawab, Kankemenag Musi Rawas H. Hermadi, menjawab pertanyaan dari 16 Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten/Kota se Propinsi Sumatera Selatan. Sehingga kegiatan berjalan dengan sangat antusias dan berharap Semua Kankemenag bisa menjadi lebih baik lagi.
Diakhir Materi, Hermadi mengatakan, “Dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, semoga semua Kankemenag bisa mengelola PPID Unit secara maksimal dan mendapatkan hasil terbaik”. (W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.