Rabu, 11 April 2018

Pengelola PPID Unit Kankemenag Musi Rawas Ikuti Bimtek PPID


Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag, M.Si bersama Pengelola PPID Unit Kabupaten Musi Rawas, Suwasno,S.Pd.I, dan Okta Rukmanasari, S.Pd  menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek)  pejabat pengelola informasi publik (PPID)  yang di selenggarakan oleh Humas Kanwil Kemenag Sum-Sel yang bertempat di Aula Hotel Duta Palembang. Bimtek PPID ini di ikuti sebanyak 50 orang peserta  pengelola PPID dan seluruh Kasubbag TU Kemenag se-Kab/Kota. Rabu (11/4).
Ketua Panitia, H. Saifudin, S.Ag, M.Si pada Laporan Panitia mengatakan, "Kegiatan ini Untuk meningkatkan Kualitas Pengelola PPID Unit dan terwujudnya Open Goverment dalam Implementasi UU KIP".
Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari mendatang, dan akan diberikan Materi Narasumber  dari Komisi Informasi dan sekaligus Praktek Pelayanan PPID Unit di Pandu dari Tim Humas Kanwil.
Acara ini dibuka oleh Kakanwil Kemenag Sumsel, diwakili Kabag TU Kanwil Kemenag Sumsel, Drs. H. Paidol Barokat,  didampingi Kabag Umum.
Di akhir  Acara Pembukaan di bacakan Do’a yang di Pimpin oleh Suwasno, S.Pd.I, Pengelola PPID Unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas.(W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.