Selasa, 08 Agustus 2017

Bupati Musi Rawas Buka Acara Pentas Seni PAI



Musi Rawas, Inmas.
Bupati Musi Rawas yang diwakili Staf Ahli Bidang Kesra dan Humas Jamil Kamal, buka acara pentas Seni Pendidikan Agama Islam Tingkat SD,SMP,SMA/K  SeKabupaten Musi Rawas Tahun 2017 di Kantor Kemenag Kab. Mura, Senin (07/08).
Tampak hadir dalam kegiatan Bupati Musi Rawas diwakili Staf Ahli Bidang Kesra dan Humas Jamil Kamal, Kepala Bagian Tata Usaha Muhamad Rais, M.Pd.I,  Ka.Lapas Kab.Musi Rawas, Kabag Kesra Musi Rawas, Ka.Dispora Kab.Musi Rawas dan 447 peserta serta 350 Guru PAI SD, SMP, SMA dan SMK Kabupaten Musi Rawas.
Pentas Seni PAI ini diselenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 7 sampai dengan 8 Agustus 2017. Lomba-lomba  yang diselenggarakan meliputi 8 cabang yaitu  MTQ, Lomba Pidato PAI(LPP), MHQ, Lomba cerdas Cermat(LCP), Lomba Kaligrafi Islam(LKI), Lomba Seni Nasyid(LSN), Lomba Debat PAI(LDP) dan Lomba Kreasi Busana(LKB).
 “Pendidikan agama islam di sekolah harus mampu menjawab harapan masyarakat agar siswa mampu meningkatkan keimanan, ketaqwaaan terhadap ALLAH SWT”, tegas Jamil.
“Kepada Peserta Pentas PAI yang datang dari daerah SeKab. Musi Rawas yang hadir pada acara ini, saya ucapkan selamat datang  dan ucapan terima kasih atas partisipasinya pada kegiatan ini dalam rangka ke ikut sertaan untuk meningkatkan pemahaman dan penghayatan tentang ajaran islam sehingga peserta dapat mengamalkannya kehidupan sehari hari”ujar Jamil.
“Kepada pihak panitia dan semua pihak yg telah berpatisipasi melaksanakan kegiatan pentas PAI tahun 2017 saya ucapkan terima kasih  semoga acara yang diselenggarakan ini akan dapat mempererat Ukhuwah Islamiyah dan membina persaudaraan di kalangan peserta”, ungkap Jamil. (Benny/MT/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.