Senin, 19 Juni 2017

Kepala Sekolah MANMUKE Beri Arahan Calon Siswa Baru



Musi Rawas, Inmas

Kepalan sekolah MANMUKE (MAN Muara Kelingi) Buchari S.Ag beri arahan kepada seluruh calon siswa/i baru  MANMUKE (MAN Muara Kelingi) pengarahan dari kepala sekolah MANMUKE (MAN Muara Kelingi) supaya calon siswa/i baru MANMUKE (MAN Muara Kelingi) bisa menjadi siswa/i yang mentaati peraturan-peraturan yang ada di MANMUKE (MAN Muara Kelingi) ini. Selasa (13/06) Di Lapangan MANMUKE (MAN Muara Kelingi) (14/06).

Adapun pengarahan yang diberikan kepala sekolah MANMUKE (MAN Muara Kelingi) bertujuan untuk memberikan pembekalan dan pengarahan kepada calon siswa/i baru MANMUKE (MAN Muara Kelingi).

Selaku kepala sekalah MANMUKE (MAN Muara Kelingi) saya mengaharapkan kepada seluruh calon siswa/i baru MANMUKE (MAN Muara Kelingi) untuk mentaati aturan-aturan yang ada disekolah ini".ungkapnya
Saya juga berharap semoga calon siswa/i baru MANMUKE (MAN Muara Kelingi)  bisa mentaati peraturan-peraturan yang ada di sekolah ini."Imbuhnya

Salah satu calon siswa/i baru MANMUKE (MAN Muara Kelingi) Nelva Senja Kirana mengatakan bahwa dengan adanya pengarahan yang diberikan oleh kepala sekolah MANMUKE (MAN Muara Kelingi) ini ia bisa mengetahui semua peraturan-peraturan yang ada di MANMUKE (MAN Muara Kelingi).

"Selaku calon Siswa/i baru MANMUKE (MAN Muara Kelingi) saya sangat senang dengan adanya pengarahan dari kepala sekolah MANMUKE Bapak Buchari saya bisa mengetahui peraturan-peraturan yang ada di MANMUKE (MAN Muara Kelingi)".Ungkap Nelva

Dengan adanya pengarahan dari kepala sekolah MANMUKE (MAN Muara Kelingi) Buchari S.Ag seluruh calon siswa/i MANMUKE (MAN Muara Kelingi bisa mengetahui semua peraturan-peraturan di MANMUKE (MAN Muara Kelingi). (Anggi/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.