Senin, 19 Juni 2017

Berita MANMUKE Tembus Sriwijaya dan Tribun

Musi Rawas, Inmas

Man Muara Kelingi (MANMUKE) yang berlokasi dikecamatan Muara Kelingi ini ternyata beritanya mampu masuk ke Tribun dan Sriwijaya. Status sekolah bukanlah alasan tidak bisa menjadi pemenang, pada hari Sabtu (10/06). Minggu (11/06).

Tim pemantau website MANMUKE Siti Hernika S.Pd saat itu sedang memantau perkembangan berita kiriman para anggota jurnalis MANMUKE, Hernika melihat bahwa berita MANMUKE mampu menembus Sriwijaya dan Tribun.

Berita yang mengenai PSB yang mendapat calon siswa Juara 1 Tahfiz Juz 30 tersebut ternyata dapat membawa kemajuan pada proses perkembangan berita hasil Jurnalis MANMUKE.

Hernika mempunyai harapan besar kepada seluruh anggota Jurnalis MANMUKE supaya lebih giat lagi mengirimkan berita dan bisa mengirimkan berita yang lebih pas lagi, sehinga bisa tembus di media sosial yang lainnya, unjar Hernika.

Dengan demikian  jika para anggota jurnalis mampu meningkatkan lagi kinerja dan mampu mempertajam lagi daya pikirnya, insyaallah MANMUKE dapat lebih unggul kedepannya terlebih dibidang jurnalis. (riya/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.